Grand Final Pemilihan Bujang Dehe Musi Rawas Tahun 2023

Posting Jumat, 19 Aug 2022
273

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas berupaya untuk terus membenahi dan meningkatkan seluruh potensi wisata dan budaya yang ada di daerah dengan tujuan agar dapat berkembang dan mampu menjadi salah satu potensi penggerak perekonomian daerah. Dengan diselenggarakannya Pemilihan Bujang Dehe ini dapat memberikan pengetahuan lebih tentang Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengucapkan selamat kepada finalis yang berhasil maju ke Grand Final Pemilihan Bujang Dehe Musi Rawas Tahun 2023. Diharapkan, pemilihan Bujang dan Dehe Musi Rawas ini dapat memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk menjadi Duta Wisata yang berperan dalam memperkenalkan dan mempromosikan kebudayaan dan pariwisata, menyampaikan Informasi pariwisata serta turut menjaga kelestarian seni dan budaya Kabupaten Musi Rawas, untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Bupati berharap ajang Ini dapat memberikan nilai positif bagi generasi muda agar terhindar dari pergaulan negatif dan pengaruh budaya asing yang tidak sesuai dengan norma budaya, serta sebagai wahana penyaluran minat, bakat dan kemampuan di bidang kepariwisataan dengan tetap menjunjung tinggi akhlak, moral dan etika pergaulan.

Saya ucapkan selamat kepada 28 finalis yang berhasil masuk Grand Final, tampilkan yang terbaik untuk menjadi juara", ucap Bupati memberikan semangat kepada Finalis Pemilihan Bujang Dehe Musi Rawas Tahun 2023.

Dalam ajang tersebut, Mahesa Putra Pradana dan Cindy Putri Amalia terpilih menjadi Bujang Dehe Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023. Nantinya Bujang Dehe terpilih akan mempromosikan wisata serta daerah Kabupaten Musi Rawas dan melangkah ke tingkat provinsi untuk mengikuti Bujang Gadis Palembang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, Pimpinan Bank Sumsel Babel Muara Beliti, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas, Camat dan Kades, serta tamu undangan.

Share with your friends:

Komentar : 0

Form Komentar

Berita Terbaru Lainnya
Jalan Santai Memperingati Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas ke-81
Launching Destinasi Wisata Danau Aur Kabupaten Musi Rawas
Serunya Camping di Desa Srimulyo Musi Rawas, Sambil Menikmati Suasana Alam Terbuka
Pameran HKG-PKK, Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORKAB) KORMI ke-1 Kabupaten Musi Rawas
Website Resmi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Musi Rawas

Informasi Kebudayaan dan Pariwisata yang ada di Kabupaten Musi Rawas

Lokasi
Alamat

Jl. Komplek Perkantoran Pemda Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas

Hari Kerja : Senin - Jumat
Jam Kerja : 08.00 - 16.00 WIB